top of page

Jasa Panggilan - Dual Boot di Mac (Install Windows) via Boot Camp / Virtual Machine

Anda menggunakan MacBook tapi ternyata butuh aplikasi yang hanya ada di Windows? Harus lapor pajak? Aplikasi kantor hanya mendukung Windows? Kadang ingin main game? Memutuskan untuk install Windows di MacBook / iMac-nya tapi bingung dan takut malah error berantakan? SolusiJeli Komputer siap membantu.

 

Bisa panggilan ke rumah, kantor, kost, apartemen ataupun bertemu di kafe. Wilayah layanannya meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, BSD, dan sekitarnya. Daftar wilayah yang lengkap bisa cek di sini. Proses pengerjaan bisa ditunggu dan bergaransi! Segera hubungi kami di 0816840150. Klik di sini untuk langsung kirim pesan WhatsApp.

Kami melayani jasa install Windows OS di komputer Apple berbasis macOS. Jadi, Anda bisa memilih untuk memakai macOS atau Windows (dual boot) di MacBooknya. Metode instalnya ada 2 macam. Via Boot Camp dan Virtual Machine. Perbedaan keduanya bisa dibaca di sini.

 

Kenapa harus install dual booting-nya di SolusiJeli Komputer?

  • Cepat. Pengerjaan bisa dilakukan pada hari yang sama. Tidak perlu booking dulu sebelumnya. Installer Windows sudah tersedia. Boot Camp Support Software sudah di download. Proses lebih cepat selesai.

  • Aman. Dikerjakan langsung di tempat Anda, di depan mata dan langsung selesai. Tidak khawatir hilang.

  • Jujur. Tidak pernah mengganti-ganti sparepart lain diam-diam, tidak mengunci setting EFI Lock.

  • Installer (ISO) Windows Resmi. Bebas malware. Langsung download dari website Microsoft. Tanpa modifikasi apapun.

  • Bergaransi. Seluruh layanan dari kami ada garansinya, sampai dengan 3 bulan.

Beberapa testimonial dari Klien kami bisa dibaca di sini.

Apa keuntungannya menginstall Windows di Mac?

  • Bisa install aplikasi versi Windows. Misalnya aplikasi perpajakan, aplikasi kantor, download manager, printer, dll.

  • Bisa digunakan saat tidak paham caranya di Mac. Berguna jika kita masih belum terlalu paham cara menggunakan Mac. Misalnya CMD, regedit, dan lainnya.

  • Pilihan aplikasi yang lebih stabil di Windows.  Misalnya Macro Excel. Macro yang kompleks tidak bisa berjalan di Excel for Mac.

  • Install game yang hanya ada versi Windows.

Pilihan Operating System yang mau diinstall tergantung yang di support oleh device yang dimiliki. Windows 7 atau 10. Silahkan tanyakan kepada kami mana yang support di Mac Anda.

Biaya jasa mulai dari Rp. 250.000,- saja.

Segera hubungi kami SolusiJeli Komputer via chat WhatsApp di nomor 0816840150 (klik disini untuk langsung mengirimkan pesan WA).

Sementara hanya untuk Mac dengan processor Intel, belum bisa untuk Mac dengan processor M1, M2, Ultra, Max,

Alasan Dual Boot
IMG_1626.JPG
bottom of page