top of page
  • Ical

Jasa Revive / Restore MacBook Dengan M Processor (Apple Silicon)



MacBook dengan processor M1 / M2 / M3 / Pro / Max / Ultra (Apple ARM) kamu mengalami masalah? Saat proses update, format ulang, format SSD, malah jadi blank, black screen, boot loop, tidak bisa booting dari USB, tidak bisa masuk ke Recovery Mode, dan lain-lain? Selalu gagal untuk masuk ke DFU Mode? Tidak terdeteksi di MacBook lainnya? Sudah coba berbagai cara, masih gagal? Tidak punya MacBook lain untuk membuat bootable USB installer, menarik data via Target Disk Mode, me-revive, atau me-restore? Jangan khawatir! SolusiJeli siap membantu kamu!


Kamu cukup menghubungi SolusiJeli via chat WhatsApp di nomor 0816840150. Teknisi kita akan datang ke tempat kamu dan langsung kerjakan di tempat! Tidak perlu repot cari MacBook lain, tidak perlu repot keluar rumah, tidak perlu khawatir dikanibal, tidak perlu khawatir data dicopy, dan lain-lain. Semua proses dilakukan di tempat kamu dan di depan mata kamu langsung! AMAN!


Beberapa tanda-tanda MacBook perlu di restore / revive / install ulang antara lain:

  1. Layar menunjukkan tanda seru dan link panduan untuk restore.

  2. Layar menunjukkan tanda tanya

  3. Layar menunjukan folder dengan tanda tanya

  4. Boot loop (nyala-mati berulang)

  5. Stuck di logo Apple

  6. Ada loading bar, tapi stuck dan akhirnya restart

  7. Sudah SMC Reset dan NVRAM Reset masih tidak bisa

  8. Tidak bisa masuk ke Recovery Mode maupun Boot Selection Menu

  9. dan lain-lain.

Selain jasa revive ini, kita juga masih ada banyak jenis jasa lainnya. Kamu bisa cek daftar layanan dan perkiraan biayanya di sini (website) dan di sini (instagram). Save saja dulu nomor kontak kita di HP kamu. Jadi kalau tiba-tiba kamu mengalami masalah seputar MacBook, tidak perlu bingung dan bisa langsung atur jadwal janjian! SolusiJeli siap membantu kamu!



5 views
bottom of page