8 PC Yang Terlihat Seperti Produk Apple!

March 24, 2017

Suka dengan bentuk dan gaya dari produk-produk buatan Apple? Masih belum berani beralih ke macOS X? Atau mencari yang harganya lebih bersahabat di kantong? Simak 8 pilihan PC berikut yang terinspirasi oleh Apple:

 

1. Acer Chromebase 24

All-in-One PC yang mirip dengan iMac. Yang berbeda hanya lebar bagian berwarna silver di bawah frame layar. Sistem operasinya menggunakan Chrome OS dari Google. Spesifikasi lengkap dapat dibaca di sini.

 

 

2. Acer Chromebook 14

Ultrabook yang mirip dengan Macbook Air. Sistem operasinya menggunakan Chrome OS dari Google. Spesifikasi lengkap bisa dibaca di sini.

 

 

3. Asus Zen AiO

 

 

All-in-One PC yang mirip dengan Thunderbold Display. Tidak ada bagian berwarna silver dibawah frame layar. Sistem operasinya menggunakan Windows OS. Spesifikasinya berusaha menjadi tandingan iMac terbaru dengan 4K display. Spesifikasi lengkap bisa dibaca di sini.

 

 

4. Asus Zenbook 305CA

 

Ultrabook yang mirip dengan Macbook terbaru. Dengan warna mirip RoseGold produk Apple. Sistem operasinya menggunakan Windows OS. Spesifikasi lengkap bisa dibaca di sini

 

 

5. HP EliteBook Folio 1040 G1

Ultrabook yang bentuknya seperti hasil perkawinan silang antara Macbook Air + Macbook Pro. Ujung menipis, frame samping layar berwarna hitam. Sistem operasinya menggunakan Windows OS. Spesifikasi lengkap bisa dibaca di sini.

 

6. HP Spectre

 

Ultrabook yang mirip dengan (spesifikasi) Macbook Pro Retina. Tidak seperti Macbook yang dominan silver, Spectre lebih dominan hitam. Sistem operasinya menggunakan Windows OS. Spesifikasi lengkap bisa dibaca di sini.

 

 

7. Microsoft Surface Book

 

Ultrabook yang mirip dengan Macbook Pro lama (Core 2 Duo). Keyboardnya masih berwarna silver. Sistem operasi menggunakan Windows OS. Touchscreen dan layar dapat dilepas. Spesifikasi lengkap dapat dibaca di sini.

 

 

8. Samsung Notebook 9

Ultrabook yang mirip dengan Macbook Air. Sistem operasinya menggunakan Windows OS. Spesifikasi lengkap bisa dibaca di sini.

 

Mana yang menurut Anda paling mirip dan layak sebagai alternatif produk Apple?

 

Please reload

© 2020 by SolusiJeli | 0816 840 150